Categories
Berita PDSI

Excellent Service in the New Era

New Era adalah tatanan, kebiasaan dan perilaku baru yang berbasis pada adaptasi. Pemberi layanan memberikan excellent service dengan melakukan kegiatan yang direncanakan untuk meningkatkan penghargaan kepada pelanggan sehingga bisa menikmati manfaatnya.

Biro Humas dan Protokoler (BHP) Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menyelenggarakan webinar dengan tema Personal Branding & Excellent Service in the New Era.  Kegiatan  ini dilangsungkan secara daring pada Senin (26/07/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh Tendik dan Dosen UNISA Yogyakarta.

Personal Branding & Excellent Service in the New Era
Personal Branding & Excellent Service in the New Era

Excellent Service

Semua alur ini yang paling penting adalah meng-empati kustomer. UNISA Yogyakarta harus punya sistem yang terstandar, tetapi personal, jadi (kustomer) merasa “wah ini khusus untuk saya”.

— Ir Herawati Widodo MM, Citra Emas Public Relation
https://bptsi.unisayogya.ac.id/excellent-service-in-the-new-era/ 2021-07-26 17:40:38

Herawati menambahkan bahwa kepuasan adalah perasaan pelanggan setelah membandingkan pelayanan yang dirasakan dengan harapannya. Kebetulan hampir seluruh kustomer itu mengingat sisi-sisi negatif. Personal branding akan mempengaruhi branding dari keseluruhan Institusi, sehingga personal branding harus bagus.

Kegiatan webinar ini diikuti para peserta dengan antusias dari awal sampai dengan selesai. [bst]

By basit

Biro Pengembangan Teknologi Dan Sistem Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.