Categories
Berita PDSI

Konsolidasi Nasional Pimpinan ‘Aisyiyah

Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah (PPA) menyelenggarakan Konsolidasi Pimpinan ‘Aisyiyah dengan tema Strategi Dakwah ‘Aisyiyah selama Pandemi Covid-19 dan Optimalisasi Gerakan Jelang Muktamar ke-48.  Kegiatan  ini dilangsungkan secara daring pada Sabtu (6/2/2021). Pimpinan sidang berada di Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta di dalam 3 ruangan terpisah.

Konsolnas ‘Aisyiyah

Konsolidasi Nasional Pimpinan ‘Aisyiyah dibuka dengan sambutan ketua umum Pusat ‘Aisyiyah, kemudian ada kajian dr Agus Taufiqurrahman mengenai vaksinasi Covid-19 dan dilanjutkan dengan pemaparan program, baik dari Pusat maupun dari Wilayah.

— Konsolidasi Nasional Pimpinan 'Aisyiyah
https://pdsi.unisayogya.ac.id/konsolidasi-nasional-pimpinan-aisyiyah/ 2021-02-09 16:15:24

Pada akhir kajian Agus menyatakan rasa terima kasihnya kepada ‘Aisyiyah yang telah bekerjasama untuk membangun shelter pesantren Covid-19 pertama di Indonesia yang kemudian disusul oleh Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.

Konsolidasi Nasional tersebut dihadiri oleh 600 pimpinan ‘Aisyiyah seluruh Indonesia dan Pimpinan Cabang Istimewa ‘Aisyiyah di luar negeri. Para peserta tampak antusias dalam menyimak dan menyampaikan pemaparan program. Pada sesi kedua setelah kajian, diadakan sidang pleno untuk membahas program antar majelis di dalam 3 kelompok sidang.

BPTSI membantu mempersiapkan hal teknis pertemuan daring dibantu oleh unit lain di UNISA Yogyakarta.[bst]

By basit

Biro Pengembangan Teknologi Dan Sistem Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.