Penjelasan Layanan Pusat Data dan Sistem Informasi

penjelasan layanan pdsi
penjelasan layanan pdsi

Dalam rangka Milad dan Rangkaian kegiatan penyambutan mahasiswa baru Tahun Akademik 2017/2018 Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta, maka Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi memberikan Pengenalan Pelayanan Mahasiswa di Pusat Data dan Sistem Informasi. Kegiatan tersebut diadakan pada hari Selasa, 29 September 2017, pukul 08:30-11:30 WIB, bertempat di Kampus Terpadu Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.

‘-Kegiatan Mataf dengan tema membentuk mahasiswa berkarakter untuk memuliakan martabat umat menuju UNISA berkemajuan ini bertujuan untuk memotivasi para mahasiswa baru untuk lebih mandiri, berprestasi dan berkarakter–, ujar Rektor UNISA Warsiti, S.Kp.,M.Kep.,Sp.Mat.
Kepada para mahasiswa baru, Warsiti berpesan agar mereka dapat selalu menjaga nama baik UNISA, serta bersama-sama belajar bersungguh-sungguh dan tanggung jawab terhadap amanah yang telah diberikan orang tua. Selain itu diharapkan semua mahasiswa mengimplementasikan visi UNISA sebagai kampus berwawasan kesehatan , tidak hanya dalam kurikulum pendidikannya saja namun juga diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. ‘Dari mana pun Anda datang, Anda harus mewarnai UNISA dengan prestasi–. Selamat menjadi orang sukses bersama UNISA,’ ucapnya. Mahasiswa UNISA berasal dari 34 propinsi,ini berarti UNISA adalah miniature Indonesia dan kampus kebangsaan. Darimanapun anda tetaplah hormati kearifan lokal Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan demikian kesadaran berbangsa, bernegara, cinta tanah air, lingkungan dan masyarakat.akan terwujud.(sumber: https://www.unisayogya.ac.id/mataf-unisa-wujudkan-generasi-muda-berkarakter-dan-bermartabat/)

Pengenalan Pelayanan Mahasiswa di Pusat Data dan Sistem Informasi dilakukan secara estafet sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh panitia, yaitu pukul 08:30 di Selasar Skill Lab lantai 6 dengan program studi D3 Kebidanan dan Gizi, pukul 09:00 di Selasar Skill Lab lantai 3 dengan semua program studi pada Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial dan Humaniora, serta Fakultas Sains dan Teknologi, pukul 09:30 di Ruang B.209 dengan program studi TRR dan Analis, pukul 10 lebih (karena pemateri sebelumnya mundur) di Ruang B.103 dengan program studi Ilmu Keperawatan, pukul 10:30 lebih di Ruang B.101+B.102 dengan program studi Fisioterapi dan pukul 11 lebih di ruang Hall 4 dengan D4 Bidan Pendidik.

Pada kesempatan tersebut, mahasiswa diberi penjelasan tentang domain unisayogya.ac.id beserta sub-domainnya, fitur SIMPTT Mahasiswa, RSS Reader dan pemanfaatan internet di kampus Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.

Adapun materi presentasi dapat diunduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.