Categories
Berita PDSI

Personal Branding in the New Era

Personal Branding atau pencitraan diri dalam era baru (new era) adalah bagaimana membangun citra diri yang baik di dunia digital di satu sisi dan di dunia nyata di sisi lain. Tentu saja tidak hanya sekarang dan di masa mendatang, tetapi juga rekam jejak yang pernah dibuat.

Biro Humas dan Protokoler (BHP) Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menyelenggarakan webinar dengan tema Personal Branding & Excellent Service in the New Era.  Kegiatan  ini dilangsungkan secara daring pada Senin (26/07/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh Tendik dan Dosen UNISA Yogyakarta.

Personal Branding & Excellent Service in the New Era
Personal Branding & Excellent Service in the New Era

Personal Branding

Mereka (Korea Selatan) sepakat secara bangsa, mereka punya komitmen terhadap yang namanya kredibilitas dan akuntabilitas, mereka memiliki komitmen besar “Sekali Anda mencoreng etika-etika sosial dan moral, maka tidak ada ampun bagi mereka”

— Dr Devie Rahmawati, Tenaga Ahli Menteri KOMINFO
https://pdsi.unisayogya.ac.id/personal-branding-in-the-new-era/ 2021-07-26 18:04:31

Devie menambahkan bahwa kekuatan visibility (tampak) memang baik, namun akan jauh lebih baik bersandar pada ability (dampak). Selain itu, citra yang kekal berawal dari karakter yang kuat. Pribadi yang berkarakter ialah ketika seseorang tetap melakukan apapun di setiap kesempatan, meskipun tidak ada satu orang pun melihatnya.

Kegiatan webinar ini diikuti para peserta dengan antusias dari awal sampai dengan selesai. [bst]

By basit

Biro Pengembangan Teknologi Dan Sistem Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.