Categories
Berita PDSI

Bimtek Install Neo Feeder Pada Konsolidasi Data DIKSI

Pengelolaan Data Pendidikan Tinggi Vokasi (DIKSI) merupakan salah satu bagian penting dalam mendukung merumuskan kebijakan dan program Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi. Konsolidasi Data Pendidikan Tinggi Vokasi dilakukan untuk memperoleh data yang valid dan berkualitas.

Acara diselenggarakan di Hotel Novotel Solo pada Minggu sampai dengan Selasa 27 sampai dengan 29 Maret 2022 dengan tamu undangan adalah perwakilan dari Perguruan Tinggi Vokasi (PTV) untuk mengikuti pendampingan pemutakhiran data PTV melalui Neo Feeder.

Daftar Isi

Bimbingan Teknis Aplikasi Neo Feeder Tahun 2022

Neo Feeder adalah versi terbaru aplikasi PDDikti Feeder yang dikembangkan dan dikelola sendiri oleh Kementrian karena data PDDIKTI adalah data yang penting dan rahasia. Selain itu, dengan dikembangkan sendiri, maka harapannya masukan dari PT dapat diakomodir dengan lebih cepat.

— Bimtek Install Neo Feeder Pada Konsolidasi Data DIKSI
https://pdsi.unisayogya.ac.id/bimtek-install-neo-feeder-pada-konsolidasi-data-diksi/ 2022-03-29 10:09:09

Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (UNISA Yogyakarta) menjadi salah satu narasumber dalam salah satu bagian dari acara tersebut. Basit Adhi Prabowo ST, Kepala Badan Pengembangan Teknologi dan Sistem Informasi (BPTSI) UNISA Yogyakarta, memberikan pemaparan tentang seluk beluk sukses memasang Neo Feeder platform Windows, DNS dan HTTPS.

Sebelumnya, Franova Herdiyanto dan David Aulia Akbar Adhieputra memberi pemaparan secara umum tentang kebijakan dan informasi tentang Pelaporan melalaui Neo Feeder. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan proses instalasi Neo Feeder Multiplatform dan Windows.

Proses Instalasi Neo Feeder Platform Windows

Lihat di Bimtek Install dan Change Log Neo Feeder di LLDIKTI V

Demikian, semoga bermanfaat. [bst]

By basit

Biro Pengembangan Teknologi Dan Sistem Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.