Categories
Berita PDSI

Meningkatkan Traffic Medsos, BHP UNISA Lakukan Ini…

Biro Humas dan Protokoler (BHP) Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menyelenggarakan workshop dengan tema Pengelolaan dan Pengisian Konten Website UNISA Yogyakarta dengan tujuan untuk meningkatkan traffic medsos.  Kegiatan  ini dilangsungkan di tatap maya Zoom pada Sabtu (15/1/2021).

Meningkatkan Traffic Medsos

Judul adalah  iklan bagi berita. Judul yang menarik, sama artinya judul bisa dipakai untuk konten di media sosial untuk menaikan traffic. Dorong pembaca melakukan klik dengan judul yang menarik.

— Dr Fajar Junaedi, S.Sos., M.Si., dosen Prodi Ilmu Komunikasi UMY
https://pdsi.unisayogya.ac.id/meningkatkan-traffic-medsos-bhp-unisa-lakukan-ini/ 2021-01-16 15:45:22

Fajar menambahkan bahwa berita bisa diunggah di Website UNISA, media online dengan platform User Generated Content (UGC) atau kirim sebagai rilis ke media massa. Rilis ke media massa umumnya dikirim sebagai lampiran e-mail. E-mail dikirim ke alamat e-mail redaksi. Jangan lupa buat pengantar di tubuh e-mail.

Pada sesi kedua, Ikhwan Hawariyanta, S.T., koordinator di Biro Pengembangan Teknologi dan Sistem Informasi (BPTSI) memberikan materi tentang Search Engine Optimization (SEO) agar UNISA dapat tampil di halaman pertama mesin pencarian.

Kegiatan workshop ini diikuti para peserta dengan antusias dari awal sampai dengan selesai. [bst]

By basit

Biro Pengembangan Teknologi Dan Sistem Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.